BANJIR SEBELUM DAN SETELAH PEMERINTAHAN JOKOWI-AHOK

BANJIR SEBELUM DAN SETELAH PEMERINTAHAN JOKOWI-AHOK






Menurut saya banjir yang melanda ibu kota Jakarta sudah menjadi bencana yang tejadi secara rutin tiap tahunnya. Bukan tidak mungkin untuk menyelesaikan permasalahan ini, namun butuh waktu dan dukungan dari masyarakat untuk mewujudkannya.
Kinerja Jokowi-Ahok menurut saya sudah memuaskan, karena mereka sudah berusaha lebih untuk menangani masalah banjir ini. Terbukti dengan berkurangnya titik banjir di Jakarta saat ini.


Sebelum pemerintahan jokowi:
titik banjir sebelum pemerintahan jokowi yaitu 78 titik.  Sumur resapan dan waduk yang kurang memadai.


Setelah pemerintahan jokowi:
titik banjir setelah pemerintahan jokowi menurun menjadi 62 titik. turun lagi jadi 45 dan sekarang sudah 35 titik. Dan Pemprov DKI sudah mengeruk 12 waduk, membangun 2.000 unit sumur resapan, dan pengerukan sungai-sungai submakro dan sungai kecil, termasuk menyiapkan Satgas Banjir.

Hasil survei Indo Barometer pada periode 4-10 Oktober 2013 terhadap 400 responden dari seluruh wilayah provinsi DKI Jakarta menyatakan sebagian besar warga DKI Jakarta mengaku puas terhadap kinerja duet pimpinan Jokowi-Ahok. Warga Jakarta memberikan nilai 87,5 persen untuk Jokowi, sementara 85,8 untuk Ahok.

Masyarakat seharusnya bisa lebih bersabar dalam menghadapi masalah banir ini, karena menyelesaikannya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kinerja jokowi-ahok sudah banyak peningkatan saat ini, seharusny kita mendukung dan mempercainya bukan malah menghujatnya.



Referensi:
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2014/01/14/pengamat-jokowi-membenahi-jakarta-yang-selama-ini-acak-acakan



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "BANJIR SEBELUM DAN SETELAH PEMERINTAHAN JOKOWI-AHOK"

  1. Unknown says:
    17 Juni 2014 pukul 21.12

    Bagus sekali artikelnya. Berikut ini ada tips melamar pekerjaan:
    Sebelum melamar pekerjaan ketahuilah bahwa pewawancara lebih tertarik pada isi dan design cv yang menarik. Lihatlah Contoh CV yang benar dalam membuat cv anda. Pertanyaan wawancara juga mengacu pada jawaban soal psikotes yang anda karjakan,

    Perhatikan juga contoh surat lamaran kerja yang benar.

Posting Komentar

Copyright 2014 Senda's Blog
Allah Be With Me designed by Senda Rusgiana
Powered by PsP
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver