MANFAAT TWITTER BAGI SENDA

MANFAAT TWITTER BAGI SENDA





Beberapa tahun belakangan ini  saya suka banget mengakses twitter dari HP saya.  Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi hehe. mungkin karena tulisan di twitter yang hanya mencakup 160 karakter membuat saya tidak jenuh saat membacanya.
Ini beberapa manfaat yang bisa saya dapatkan dari twitter :


1. Menambah pengetahuan baru
Banyak sekali pengetahuan yang sebelumnya saya tidak mengetahuinya, dan sekarang saya menjadi tahu. Dan ini benar-benar bermanfaat sekali buat saya.

    2. Mendapatkan banyak pencerahan
Hanya lewat twitter, saya banyak mendapati pencerahan yang membuat saya lebih kuat dalam menghadapi hidup. Motivasi-motivasi yang didapat dari para motivator membuat saya lebih kuat dan lebih bersemangat.

Bukan hanya itu, motivasi dakwah islam juga sangat saya rasakan. Banyak akun-akun twitter yang membuat saya lebih istiqamah dalam menjalani hidup yang fana ini dan ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah aamiin J

     3.  Bisnis
Saya bercita-cita menjadi pengusaha. Lewat twitter saya mendapatkan banyak sekali pengetahuan tentang bisnis yang membuat saya lebih semangat dalam mencapai cita-cita saya.

Dan juga saya bisa sharing dengan teman-teman yang mempunyai cita-cita sama seperti saya untuk berbagi pengetahuan tentang bisnisn.
Saya sudah mencoba berjualan melalui via social media khususnya twitter dan memang hanya dari social media itu berpengaruh dalam hal penjualan produk saya.

    4. Mengetahun informasi terkini
Informasi yang terkini sekarang tidak harus menonton Televisi. Lewat twitter kita bisa mengetahui informasi dengan lebih cepat dan terpecaya.

     5.   Menambah teman baru
Jujur saja, lewat twitter saya mendapatkan teman-teman baru yang hebat-hebat. Saya mengenal mereka dari beberapa forum/komunitas yang akhirnya berujung kopdar (kopi darat) dan saling sharing untuk membicarakan hal-hal yang positif tentunya.

     6.  Mempererat silahturahmi
Sekedar menyapa dan bercanda dengan teman tidak harus bertemu langsung. Karena kita bisa memulainya di twitter dengan bahasa-bahasa yang ringan tetapi bisa menambah keakraban dengan teman dan tentunya mempererat tali silahturahmi kita.


Itu sedikit berbagi pengalaman saya saat mengenal media social yang satu ini. Semoga bermanfaat J
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "MANFAAT TWITTER BAGI SENDA"

Posting Komentar

Copyright 2014 Senda's Blog
Allah Be With Me designed by Senda Rusgiana
Powered by PsP
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver